Bikin Geger! Messi Hanya Akan Kembali ke Barcelona Sebagai Presiden Klub

Eko Isdiyanto Jumat, 10 Februari 2023 | 06:00 WIB
Wacana reuni Lionel Messi bereuni dengan Barcelona dibantah saudara laki-lakinya, Matias Messi, yang bahkan mengusulkan pemecatan presiden klub, Joan Laporta. (TWITTER.COM/JACOBSBEN)

BOLASTYLO.COM - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi dikabarkan hanya akan kembali ke Barcelona untuk menjadi presiden klub raksasa Catalan ini.

Harapan para fan agar Lionel Messi kembali ke Barcelona sepertinya akan pupus, dugaan bahwa impian tersebut tidak akan terwujud.

Messi tidak akan kembali ke Barcelona sebagai pemain dan jika sosoknya mau kembali hanya dengan status jabatan sebagai presiden klub.

Joan Laporta memang jadi momok paling dibenci di balik hengkangnya Messi dari Camp Nou, pria 35 tahun ini pergi karena kelumpuhan finansial klub.

Alasan tersebut yang menjadikan Barca tak memiliki kemampuan dalam memperbaharui kontrak La Pulga, itulah mengapa Messi tidak akan kembali ke Catalan lagi.

Baca Juga: Katering Siap Layani 350 Undangan, Bernardo Silva Menuju Sah dengan Model Ini

Messi hijrah ke PSG dengan kontrak dua tahun dan akan berakhir pada musim panas ini, meski begitu tidak akan ada rencana pria Rosario pulang ke Barcelona.

Hal itu dikonfirmasi saudara laki-laki Messi, Matias setelah melihat salah satu pemberitaan terkait Messi harus kembali ke Barca.

"Saya memiliki kliping SPORT yang tertempel di rumah saya yang berbunyi: 'Messi harus kembali ke Barcelona'; dan saya memberi balasan 'hahahaha," ucap Matias.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan