Wasit Terseksi Dunia Prediksi Derbi Milan Pakai Bagian Sensitif Tubuhnya

Eko Isdiyanto Jumat, 10 Februari 2023 | 10:00 WIB
Wasit perempuan bernama Claudia Romani, berpose dengan kostum AC Milan. ()

BOLASTYLO.COM - Ada-ada saja kelakuan eks wasit Liga Italia, Claudia Romani yang kini menjelma sebagai model seksi, prediksi Derbi Milan pakai bagian sensitif tubuhnya.

Di balik kariernya sebagai wasit di Liga Italia, Claudia Romani sempat membuat geger sepak bola Negeri Pisa usai aksinya banting setir jadi model seksi.

Publik Italia terhenyak saat mengetahui pose-pose seksi Romani menghiasi halaman dan sampul majalah Playboy, GQ dan Cosmopolitan.

Keputusannya itu dirasa tepat setelah namanya melambung di media sosial dengan peningkatan jumlag pengikut, hingga saat ini lebih dari satu juta pengikut di Instagram.

Meskipun perempuan yang sudah berusia 39 tahun itu memiliki syarat dan kapasitas sebagai ofisial wasit di Liga Italia Serie A dan Serie B.

Baca Juga: Dibantu Irfan, Guendogan Kirim 2 Truk Sembako ke Korban Gempa Turki

Peralihan profesi yang dialami Claudia terjadi pada 2014, sempat mendapat kecaman setelah pose seronoknya mengenakan jersey AC Milan tersebar di dunia maya.

Dukungan bagi AC Milan memang tak sekali dua kali dilakukan Claudia, bahkan baru-baru ini secara terbuka meramalkan pemenang derbi Milan dengan cara tak biasa.

Claudia menggunakan bagian tubuhnya yang sensitif saat memprediksi jawara Derbi Milan yang digelar di San Siro mendatang dengan skor 2-1.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan