Mantan Bintang Premier League Ini Syok, Tiba-tiba Hidupi 13 Anak

Eko Isdiyanto Jumat, 10 Februari 2023 | 11:00 WIB
Eks bintang Premier League, Peter Ndlovu yang harus menghidupi 13 anak. (dok-thesun.co.uk)

BOLASTYLO.COM - Mantan bintang Premier League, Peter Ndlovu dibuat kaget dengan kenyataan setelah tiba-tiba harus menghidupi 13 anak.

Kerasnya pertarungan di atas lapangan hijau tak seberat mengurus anak seperti yang dialami Peter Ndlovu, eks Premier League yang banyak menghabiskan kariernya bersama Coventry City.

Baru-baru ini striker Zimbabwe mengeluh kepada pengadilan bahwa ia sudah tak lagi mampu menyanggupi permintaan mengurus dua orang anak.

Hal itu dikarenakan ia sudah memiliki 11 anak yang sudah menjadi tanggung jawabnya sebelumnya, total 13 anak diasuh Peter Ndlovu dengan fakta cukup mencengangkan.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, meski diminta untuk menghidupi banyak anak, Ndlovu mengaku tak pernah berhubungan langsung dengan mereka.

Baca Juga: Saking Bapuknya Pada Masa Itu, Mbappe Tolak Arsenal saat Umur 14 Tahun

Mantan pemain Birmingham, Huddersfield dan Sheffield United ini hanya tahu berdasar pemberitahuan dari ibu sang anak mengenai kehamilan hingga kelahiran.

Saat ini Ndlovu berprofesi sebagai manajer salah satu klub di Afrika Selatan, Mamelodi Sundowns dan dituntut memberi nafkah sebanyak 1.420 pound per bulan.

Meskipun Pengadilan Tinggi Johanesburg memutuskan Ndlovu hanya harus membayar sekotar 568 poundsterling per bulannya.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan