Kang Ngebut Pakai Mercedes Rp12 Miliar, Rashford Sowan Pengadilan Lagi

Eko Isdiyanto Jumat, 10 Februari 2023 | 12:00 WIB
Marcus Rashford mampu menjadi andalan di lini serang Manchester United dan mengalami kebangkitan sejak dilatih Erik ten Hag. (TWITTER.COM/BOSSOLAMILEKAN1)

BOLASTYLO.COM - Striker Manchester United, Marcus Rashford harus berhadapan dengan hukum setelah kebut-kebutan di Pusat Kota Manchester dengan mobilnya seharga belasan miliar.

Meski melanggar aturan setempat, Rashford hanya dijatuhi hukuman denda meski batas kecepatan yang dilampauinya hanya 20 mph atau sekitar 32 km/jam.

Karena aksinya itu Rashford mengaku harus membayar denda sebanyak 574 poundsterling atau sekitar Rp10 juta di Pengadilan Magistrasi Manchester.

Selain hukuman denda, Rashford juga ditampar dengan enam poin pelanggaran pada lisensi kemudinya, lanjutan dari insiden Mei tahun lalu.

Bulan lalu Rashford sebenarnya telah menjual Mercedes miliknya setelah dipasarkan hanya dengan setengah harga dari 670 ribu pound.

Baca Juga: Saking Bapuknya Pada Masa Itu, Mbappe Tolak Arsenal saat Umur 14 Tahun

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, Rashford biasanya mengendarai mobil mewahnya itu saat akan menuju ke tempat latihan di Carrington secara rutin.

Kegemarannya mengoleksi mobil mewah tak membuat Rashford irit belanja, baru-baru ini ia menghabiskan lebih dari 280 ribu pound demi McLaren 765 Long Tail.

Tak hanya satu, Black Badge Cullinan Rolls Royce seharga 390 ribu pound juga disambarnya, tak lama setelah mencetak satu gol ke gawang Leeds United kemarin.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan