Wonderkid Man United Selamati Cristiano Ronaldo usai Mengukir Rekor Kalahkan Lionel Messi

Reno Kusdaroji Jumat, 10 Februari 2023 | 16:00 WIB
Wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho (18 tahun) mengucapkan selamat kepada Cristiano Ronaldo usai mengukir rekor mengalahkan Lionel Messi. (TWITTER.COM/AGARNACHO7)

BOLASTYLO.COM - Meski hubungannya dengan Manchester United buruk di waktu terakhirnya, Cristiano Ronaldo tetap mendapat rasa hormat dari mantan rekannya di sana.

Hal itu dapat dilihat dari aksi salah satu idola baru di Manchester United, yakni Alejandro Garnacho yang memberikan ucapan selamat kepada Cristiano Ronaldo.

Wonderkid berusia 18 tahun itu menjadi wajah baru yang diidolakan oleh fans Man United usai kepergian Cristiano Ronaldo.

Bahkan, tak sedikit yang menyebut Garnacho bisa menjadi penerus Ronaldo di Manchester United untuk ke depannya.

Meski banyak pro dan kontra terkait aksi kontroversial CR7 meninggalkan Man United karena wawancaranya bersama Piers Morgan, Garnacho terlihat tetap mengidolakannya.

Hal itu bisa dilihat dari aksi-aksinya seperti yang terkini, ia memberikan ucapan selamat kepada Ronaldo yang baru saja mengukir rekor fantastis bersama Al Nassr.

Ronaldo memborong empat gol kemenangan Al Nassr atas Al Wahda (4-0) pada lanjutan liga Arab di King Abdulaziz Sports City Stadium, Jumat dini hari WIB, 10 Februari 2023.

Dikutip dari Daily Mail, empat gol tersebut membuat Ronaldo mengukir rekor baru yang membawa namanya mengalahkan pencapaian rival abadinya, Lionel Messi.

Menurut catatan messivsronaldo, CR7 sampai sejauh ini telah mengemas 503 gol di kompetisi tingkat liga dalam 654 penampilan.

Baca Juga: Internal Man United Panas! 3 Pemain Rebutan Nomor Keramat Ronaldo



Source : Dailymail.co.uk,worldfootball.net,Messivsronaldo.app
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan