Cristiano Ronaldo Dihujat Usai Ukir Rekor 500 Gol, Ulah Fans Messi?

Reno Kusdaroji Jumat, 10 Februari 2023 | 18:00 WIB
Kesuksesan Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak 500 gol pada tingkat liga mengalahkan Lionel Messi, namun mendapat hujatan netizen. (TWITTER.COM/MR_CEYRAM)

BOLASTYLO.COM - Kesuksesan Cristiano Ronaldo mengukir rekor sebagai pemain pertama yang mencetak 500 gol lebih di kompetisi tingkat liga mengalahkan Lionel Messi.

Hal itu dicatatkan Ronaldo saat menjadi pahlawan kemenangan Al Nassr atas Al-Wehda pada lanjutan Saudi Pro League.

Bermain di King Abdulaziz Sports City Stadium, Jumat dini hari WIB, 10 Februari 2023, Ronaldo memborong 4 gol kemenangan Al Nassr atas Al-Wehda (4-0).

Empat gol tersebut membuat Ronaldo mengukir rekor baru yang membawa namanya mengalahkan pencapaian rival abadinya, Lionel Messi.

Menurut catatan messivsronaldo, kekasih Georgina Rodriguez itu kini telah mengemas 503 gol di kompetisi tingkat liga dalam 654 penampilan.

Kini, peraih lima Ballon d'Or itu menjadi pemain pertama di abad ke-21 yang mampu mencapai level tersebut dan menorehkan rekor tersebut mengalahkan Lionel Messi.

Sementara untuk Lionel Messi, sampai sejauh ini ia telah mengemas 490 gol di kompetisi tingkat liga.

CR7 pun langsung mendapat banyak pujian dari para penggemar dan netizen di media sosial, di mana ia turut membagikan kebahagiaannya.

Namun ternyata, Ronaldo tidak hanya mendapat pujian saja melainkan juga ledekan hingga hinaan.

Baca Juga: Wonderkid Man United Selamati Cristiano Ronaldo usai Mengukir Rekor Kalahkan Lionel Messi



Source : Dailymail.co.uk,Thesun.co.uk,Bleacher Report
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan