AC Milan Vs Torino - Diterpa Kabar Buruk, Pioli Dapat Bantuan Besar dari Ibrahimovic!

Reno Kusdaroji Jumat, 10 Februari 2023 | 20:00 WIB
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mendapat angin segar dari Zlatan Ibrahimovic di tengah kabar buruk yang menimpanya jelang laga melawan Torino. (https://twitter.com/ACMilanGoleador)

BOLASTYLO.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mendapat angin segar dari Zlatan Ibrahimovic di tengah kabar buruk yang menimpanya jelang laga melawan Torino.

Laga AC Milan vs Torino di San Siro pada lanjutan pekan ke-22 Liga Italia 2022-2023 akan berlangsung di San Siro, Jumat malam atau Sabtu (11/2/2023) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan, skuad asuhan Stefano Pioli diterpa kabar kurang mengenakkan.

Stefano Pioli diambang membawa AC Milan menuju rekor yang sangat memalukan.

Bagi AC Milan, jika kalah dari Torino di laga nanti, maka Rossoneri untuk pertama kalinya sejak musim 1929/30 kalah di lima laga di segala ajang secara beruntun,.

Seperti yang diketahui, Rossoneri sangat terpuruk pada awal 2023 ini, dengan hanya meraih 1 kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka di berbagai ajang.

Bahkan di kancah Liga Italia saja, pasukan arahan Pioli itu tak pernah menang di lima laga terakhirnya dengan satu hasil imbang dan empat kekalahan.

Parahnya lagi, AC Milan bahkan hanya mampu mencetak 6 gol di lima laga terakhirnya di Liga Italia dan kebobolan 12 gol dari lawan-lawannya.

Sedangkan bagi Pioli, jika AC Milan kalah dari Torino, maka dirinya akan mengulang pencapaiannya pada 2012 lalu dengan Bologna.

Waktu itu, ia menelan empat kekalahan beruntun di Liga Italia yang kini terancam ia ulangi lagi.



Source : Football-italia.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan