Finansial Tersisa dari Mason Greenwood? Cuma Taubat yang Bisa Menolongnya

Eko Isdiyanto Sabtu, 11 Februari 2023 | 06:00 WIB
Mason Greenwood dinyatakan bebas dari tuduhan kekerasan seksual dan ancaman pembunuhan. (TWITTER.COM/SPORTBIBLE)

BOLASTYLO.COM - Nasib miris Mason Greenwood setelah Nike sebagai sponsornya membatalkan kerja sama, karier sang pemain saat ini disebut hanya bisa bergantung pada pertaubatannya.

Pengacara kondang Inggris, David Winnie buka suara perihal masa depan Mason Greenwood dari sisi finansial setelah kontraknya dengan Nike diputus.

Menurut David Winnie, Greenwood diprediksi mengeluarkan jutaan dolar agar kasus percobaan pemerkosaan dan penyiksaan terhadap sang kekasih ditutup.

Mantan pesepak bola profesional yang saat ini menjadi kepala hukum olahraga di Blaser Mills ini meyakini banyak sponsor yang akan menjaga jarak dari Greenwood.

Meskipun dakwaan telah dibatalkan dan status terdakwa sudah dicabut, sebelum kasus mencuat Greenwood merupakan komoditi yang sangat berharga bagi banyak sponsor.

Baca Juga: AC Milan Vs Torino - Diterpa Kabar Buruk, Pioli Dapat Bantuan Besar dari Ibrahimovic!

Bahkan ketika Greenwood dilaporkan tengah dalam pertimbangan terkait langkah besar kariernya di masa depan usai sangat kecil kembali berseragam Setan Merah.

"Manfaat finansial (dari kesepakatan Nike) akan sangat signifikan mengingat seberapa jauh dia datang dalam karirnya," ucap David Winnie.

"Sebelum tuduhan dia bagus untuk sponsor, jika dia melakukannya dengan baik mereka ingin dia di depan dan tengah, (tetapi) sekarang ada sisa stigma untuk merek," imbuhnya.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan