Magis Cristiano Ronaldo, Ribuan Belalang Ikut Nonton Quattricknya dari Bangku Stadion

Eko Isdiyanto Sabtu, 11 Februari 2023 | 07:00 WIB
Momen Cristiano Ronaldo cetak quattrick untuk Al Nassr di Liga Pro Saudi disaksikan ribuan belalang. (dok-thesun.co.uk)

BOLASTYLO.COM - Kejadian unik iringi kesuksesan Cristiano Ronaldo mencetak 4 gol untuk kemenangan tim barunya, Al Nassr di Liga Arab Saudi melawan Al Wehda.

Kota Mekah jadi panggung di mana Cristiano Ronaldo menampilkan magisnya sebagai pemain top Eropa yang memimpin Al Nassr mempecundangi Al Wehda pada Jumat (10/2/2023).

Empat gol kemenangan Al Nassr dari tuan rumah berasal dari lesakan-lesakan bola hasil sepakan bintang Portugal yang kini berkarier di Arab Saudi.

Tanah Mekah jadi saksinya, Ronaldo sepertinya bakal mencatatkan namanya sebagai pesaing pencetak gol terbanyak di Liga Pro Saudi dimulai dari Stadion King Abdulaziz Sports City.

Stadion tersebut penuh sesak dengan penonton yang ingin menyaksikan pemilik lima trofi Ballon d'Or di Tanah Arab, namun tak hanya para manusia yang datang.

Baca Juga: AC Milan Vs Torino - Diterpa Kabar Buruk, Pioli Dapat Bantuan Besar dari Ibrahimovic!

Belalang pun hadir di stadion, memenuhi kursi di tribune penonton hanya untuk menyaksikan Ronaldo bertanding dan mencetak gol.

Tak hanya satu dua belalang, bahkan ribuan hingga ratusan ribu belalang turun ke stadion di tengah pertandingan berlangsung.

Hewan pun seolah tak mau kehilangan momen bersejarah yang ditorehkan Ronaldo, empat gol yang dicetak menjadikan torehan pribadinya menjadi 503 gol.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan