Ronaldo Bisa Cetak Quattrick? Faktor Kuat Bodohnya Pemain Lawan

Eko Isdiyanto Sabtu, 11 Februari 2023 | 08:00 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Al Wehda dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023. (TWITTER.COM/AL NASSR)

BOLASTYLO.COM - Kiper Al Wehda, Abdel Quddous Attia beberkan alasan penyebab Cristiano Ronaldo mampu mencetak 4 gol untuk Al Nassr dalam lanjutan Liga Pro Saudi, Jumat (10/2/2023).

Quddous Attia tak sanggup menyingkirkan rasa kesalnya usai Al Wehda dibantai Al Nassr dengan Cristiano Ronaldo sebagai bintangnya.

Empat gol kemenangan Al Nassr atas Al Wehda berasal dari kaki Ronaldo, masing-masing pada menit ke-21, 40', 53' (P) dan 61'.

Banyak alasan yang dijadikan penyebab Ronaldo bisa memborong empat gol di laga tersebut, Quddous Attia memilih satu faktor palng berdampak.

Yakni bodohnya rekan setim saat memanfaatkan peluang mencetak gol, hal itu diakui Attia sebagai salah satu pemain andalan Al Wehda.

Baca Juga: AC Milan Vs Torino - Diterpa Kabar Buruk, Pioli Dapat Bantuan Besar dari Ibrahimovic!

Berbeda dengan para pemain Al Nassr, bersama Ronaldo yang cerdas dalam memanfaatkan peluang sekecil apa pun dalam mengonversi menjadi gol.

"Al Nassr tahu bagaimana memanfaatkan peluang dan kami tidak bisa melakukan itu," ucap Abdel Quddous Attia dikutip dari Nabd.com.

"Demikian halnya dengan permainan sepak bola pada umumnya, jika Anda tidak bisa memanfaatkan peluang, gol bisa terjadi di gawang Anda sendiri.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan