Ditelfon Erik Ten Hag, Greenwood Minta Diapakan di Man United?

Eko Isdiyanto Sabtu, 11 Februari 2023 | 11:52 WIB
Mason Greenwood dinyatakan bebas dari tuduhan kekerasan seksual dan ancaman pembunuhan. (TWITTER.COM/SPORTBIBLE)

BOLASTYLO.COM - Mason Greenwood dikabarkan telah menemui Erik ten Hag selaku manajer Manchester United untuk pertama kalinya usai lepas dari jerat hukum kasus percobaan pemerkosaan.

Usai status terdakwa Mason Greenwood dibatalkan pengadilan awal pekan ini, pemain berusia 21 tahun Man United itu segera menemui Erik ten Hag.

Diawali Ten Hag yang menelepon Greenwood lebih dulu, tepat beberapa hari setelah pihak Kejaksaan C Rown menghentikan kasus sang pemain.

Itu menjadi pertama kalinya Ten Hag berbicara dengan Greenwood sejak pria Belanda mengambil alih jabatan manajer dari tangan Ralf Rangnick.

Usai kasus percobaan pemerkosaan mencuat Man United menutup semua akses sang pemain dengan klub lewat skorsing.

Baca Juga: Aksi Tolak Mason Greenwood Para Pemain Man United Women

Greewood ditangkap pada Januari 2022, sementara awal Februari 2023 ini statusnya sebagai terdakwa kasus percobaan pemerkosaan dicabut.

Hal itu dilakukan setelah 12 saksi, termasuk wanita yang merupakan kekasih Greenwood korban dari percobaan pemerkosaan itu mundur dari proses peradilan.

Greenwood masih belum bisa bermain untuk Man United, bahkan untuk berlatih sementara dengan Setan Merah dan melakukan pemeriksaan internal juga tidak diperkenankan.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan