Kata-kata Fajar/Rian, Ginting, & Chico Soal Target Indonesia Meraih Trofi Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023

Reno Kusdaroji Sabtu, 11 Februari 2023 | 15:30 WIB
Para pemain tim Indonesia, Fajar/Rian, Ginting, dan Chico mengomentari peluang Tim Merah Putih meraih gelar juara di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023. (REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Para pemain tim Indonesia, Fajar/Rian, Ginting, dan Chico mengomentari persiapan Tim Merah Putih meraih gelar juara di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023.

Hal itu diungkapkan mereka menjelang keberangkatan tim nasional bulu tangkis Indonesia ke Dubai.

Menurut laporan Kompas.com, saat ini Fajar/Rian dkk telah berada di lokasi berlangsungnya Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Tim bulu tangkis Indonesia diketahui telah bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta, Banten ke Dubai pada Sabtu (11/2/2023) dini harr tadi, tepatnya pukul 00.15 WIB.

Sesaat sebelum keberangkatan mereka, beberapa pemain andalan seperti ganda putra nomor satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memberikan keterangan.

Selain Fajar/Rian, ada juga pemain tunggal putra yakni Anthony Sinisuka Ginting, dan Chico Aura Dwi Wardoyo yang turut memberikan komentar.

Mereka menanggapi persiapan tim bulu tangkis Indonesia, seberapa besar peluangnya untuk meraih gelar juara di Badminton Asia Mixed Teamk Championship 2023.

Baik Fajar/Rian, Ginting, dan Chico mengucapkan hal yang seragam bahwa mereka siap tempur untuk berprestasi di kejuaraan kali ini.

Dikutip BolaStylo dari Kompas.com, Berikut pernyataan ketiga wakil Indonesia tersebut::

Baca Juga: Fajar/Rian dkk Absen dari German Open 2023, PBSI Putuskan Incar 4 Turnamen Lain



Source : Kompas.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan