Kondisi Terkini Fajar Alfian Usai Alami Cedera Pinggang Jelang BAMTC 2023

Reno Kusdaroji Sabtu, 11 Februari 2023 | 16:00 WIB
Profil ganda putra Indonesia Muhammad Rian Ardianto, pasangan Fajar Alfian. (Badminton Photo)

BOLASTYLO.COM - Pemain ganda putra Indonesia, Fajar Alfian menjelaskan kondisi terkini terkait sakit pada bagian pinggangnya menjelang Badminton Asia Mixed Team Championship 2023.

Hal itu dikabarkan Fajar Alfian sendiri sesaat sebelum keberangkatan tim bulu tangkis Indonesia ke lokasi BAMTC 2023 di Dubai, Uni Emirates Arab (UEA).

Dilaporkan, tim bulu tangkis Indonesia telah bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta, Banten ke Dubai pada Sabtu (11/2/2023) dini harr tadi, tepatnya pukul 00.15 WIB.

BAMTC 2023 atau Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 akan berlangsung di Dubai, UEA pada 14 sampai 19 Februari mendatang.

Dalam sebuah kesempatan menjelang keberangkatan, awak media sempat mendapat keterangan terkait persiapan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Mengingat, Fajar/Rian yang berstatus ganda putra nomor satu dunia itu diprediksi akan menjadi tumpuan atau andalan Indonesia di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023.

Terkait kondisinya, pasangan Rian Ardianto itu mengaku sudah baikan.

Sebelumnya, Fajar mengaku sempat mengalami cedera ringan karena sakit pada bagian pinggangnya.

Namun, rasa sakit tak menghalangi persiapan Fajar demi membawa Indonesia berprestasi di BAMTC 2023.

Baca Juga: Kata-kata Fajar/Rian, Ginting, & Chico Soal Target Indonesia Meraih Trofi Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023



Source : Kompas.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan