Telepon Erik Ten Hag Cuma Basa-basi, Mason Greenwood Ditolak Gabung Man United!

Reno Kusdaroji Sabtu, 11 Februari 2023 | 19:00 WIB
Mason Greenwood dinyatakan bebas dari tuduhan kekerasan seksual dan ancaman pembunuhan. (TWITTER.COM/SPORTBIBLE)

BOLASTYLO.COM - Masa depan wonderkid Manchester United, Mason Greenwood kembali ke klub dipertanyakan setelah Erik Ten Hag dilaporkan menelepon langsung sang pemain.

Telepon dari Erik Ten Hag itu disebut membuat kans Mason Greenwood kembali ke Manchester United semakin besar.

Pemain yang sempat dijuluki wonderkid Man United itu akan mendapat kesempatan kedua di Old Trafford dalam skuad asuhan Erik Ten Hag?

Seperti diketahui, status Greenwood sebagai pemain Man United dibekukan klub saat ia terjerat kasus pemerkosaan dan kekerasan kepada pacarnya pada awal 2022 lalu.

Pihak klub melarang Greenwood berada di sekitar Man United termasuk lingkungan latihan klub selama kurang lebih setahun kebelakang ini.

Singkat cerita, pada awal tahun ini pemain berusia 21 tahun itu bebas dari segala dakwaan.

Laporan Daily Mail, Mirror, dan The Sun mengatakan hasil penyelidikan dari saksi kunci dan materi membuktikan tak ada prospek hukuman yang nyata.

Pasca hasil pengadilan muncul, pihak Man United mengeluarkan pernyataan resmi tidak akan mengambil tindakan gegabah terkait situasi Greenwood.

Namun pada akhir pekan ini, Sabtu (11/2/2023), beredar kabar bahwa Greenwood telah mendapat telepon langsung dari pelatih Setan Merah yang baru, Erik Ten Hag.

Baca Juga: Ditelfon Erik Ten Hag, Greenwood Minta Diapakan di Man United?



Source : Dailymail.co.uk,Telegraph.co.uk,Thesun.co.uk,miror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan