Taklukkan Bhayangkara FC, Pemain Argentina Ini Bawa Persita Geser Arema FC di Liga 1 2022-2023

Reno Kusdaroji Sabtu, 11 Februari 2023 | 20:00 WIB
(Dari kiri ke kanan) Muchamad Wildan Ramdhani Nugraha, Norberto Ezequiel Vidal, dan Arif Setiawan sedang merayakan gol Persita Tangerang dalam laga pekan ketiga Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 7 Agustus 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pemain asal Argentina, Ezequiel Vidal membawa timnya, Persita Tangerang menang atas Bhayangkara FC dan menggeser Arema FC di klasemen Liga 1 2022-2023.

Hasil laga Persita vs Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (11/2/2023) menunjukkan tim tuan rumah menang 1-0.

Adapun tim tuan rumah menang berkat gol Ezequiel Vidal pada menit ke-38.

Bermula dari pergerakan apik Rifky Dwi Septiawan yang menusuk masuk ke dalam kotak penalti lawan dari sisi kiri.

Ia melepaskan umpan tarik ke Ezequiel Vidal yang tidak terjaga bebas yang langsung melepaskan tembakan mendatar yang gaal dihalau kiper Awan Setho.

Adapun tim berjuluk Pendekar Cisadane itu berpeluang menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-65 lewat aksi Javlon Guseynov.

Sayangnya, tandukan Javlon masih melebar dari gawang Bhayangkara FC.

Awan Setho kembali menyelamatkan Bhayangkara FC di menit ke-84 setelah ia berhasil menghalau tendangan bebas Javlon Guseynov.

Di masa injury time, giliran Aditya Harlan yang menjadi pahlawan bagi Persita setelah ia mampu menghalau peluang emas dari Bhayangkara FC.

Baca Juga: Laga Kontra Persita Ditunda, Persija Jakarta Langsung Persiapkan Hal Ini



Source : Kompas.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan