Bawa-bawa Nama Kampung, Bintang Arsenal Muak dengan Real Madrid

Eko Isdiyanto Minggu, 12 Februari 2023 | 06:00 WIB
Gelandang sekaligus kapten Arsenal, Martin Odegaard. (TWITTER.COM/GOONERPLANET)

BOLASTYLO.COM - Martin Odegaard tengah menikmati masa indah bersama Arsenal usai move-on dari pahitnya kehidupan di Real Madrid, sebuah fakta pun terungkap.

Statusnya kini sebagai kapten Arsenal, Martin Odegaard tengah memimpin skuad The Gunners meraih trofi Liga Inggris musim 2022-2023.

Bukan sesuatu yang mengejutkan bagi Odegaard, DNA seorang bintang yang mampu membawa timnya meraih gelar juara bergengsi.

Termasuk di saat masih berseragam Real Madrid, pria asal Norwegia ini sebenarnya memiliki keyakinan besar bakal bersinar di Santiago Bernabeu.

Akan tetapi ksempatan bermain yang jarang diberikan di El Real membuat sosoknya semakin lama semakin tersingkir.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Real Madrid Vs Al Hilal, Dari Hancurnya Catatan Apik Barcelona Hingga Partisipasi Pemain Brasil

Odegaard datang ke London Utara sebagi pemain pinjaman, sebelum dipermanenkan pada musim panas 2021 dengan mahar 30 juta poundsterling.

Mikel Arteta menjadi sosok paling berpengaruh atas pesatnya perkembangan Odegaard, namun keyakinan pria Spanyol itu sebenarnya sudah dapat tertebak.

Sejak pertama kali Real Madrid mendatangkannya dari Stromsgodset di kampung halamannya, saat usia sang pemain masih 15 tahun pada 2015 lalu.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan