Persita Berbuka, Dahaga Puasa Kemenangan Pendekar Cisadane

Eko Isdiyanto Minggu, 12 Februari 2023 | 08:28 WIB
Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera, sedang memberikan keterangan kepada awak media seusai laga pekan ke-20 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk, Tangerang, Banten, 22 Januari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera perlihatkan kebijakan sosoknya saat Pendekar Cisadane akhirnya memutus puasa kemenangan di Liga 1 2022-2023.

Kemenangan tipis 1-0 Persita atas Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-24 Liga 1 musim ini sangat disyukuri sang pelatih.

Butuh 38 menit bagi Persita untuk bisa mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC dalam laga yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (11/2/2023).

Setelah itu Persita hanya fokus mempertahankan kedudukan dengan sesekali melakukan serangan hingga skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Ezequiel Vidal menjelma sebagai pahlawan Persita lewat gol semata wayang di laga tersebut, kemenangan ini sekaligus jadi yang pertama.

Baca Juga: Bawa-bawa Nama Kampung, Bintang Arsenal Muak dengan Real Madrid

Usai Persita dua kali sebelumnya menelan kekalahan setelah mencatatkan lima kali kemenangan, tentu merupakan hasil yang positif.

Khususnya bagi sang pelatih, Vera benar-benar mengapresiasi hasil yang berbuah dari kerja keras anak asuhnya di laga itu.

Bhayangkara FC sempat mengancam dengan permainan agresif, namun pertahanan kokoh yang ditunjukkan para pemain Pendekar Cisadane membuat skuad The Guardian tak berkutik.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan