Demi Syuting, Park Hang-seo Rela Sehari PP Vietnam-Korea Selatan

Eko Isdiyanto Minggu, 12 Februari 2023 | 10:27 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Saat Shin Tae-yong diejek Thomas Doll karena jadi bintang iklan di Indonesia, Park Hang-seo saat ini sibuk mengurus rencana syuting di Korea.

Usia melepas jabatan sebagai pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo tetap memiliki aktivitas padat yang membuatnya sibuk.

Salah satunya syuting acara, Park Hang-seo bahkan rela bolak-balik Vietnam-Korea dalam sehari hanya untuk aktivitas tersebut.

Menurut laporan Chosun.com, Park Hang-seo akan tiba di Korea pada 14 Februari 2023 sesuai rilis dari perusahaan yang menaunginya, DJ Management.

Menurut rencana, pria berusia 65 tahun itu akan menggelar konferensi pers di Bandara Internasional Incheon terkait situasinya saat ini.

Baca Juga: Shin Tae-yong Diejek Jadi Bintang Iklan, Park Hang-seo Sibuk Lihat Jadwal Syuting

"Perusahaan manajemen Direktur Park Hang-seo, DJ Management, mengumumkan pada tanggal 10 bahwa Park akan tiba di Bandara Internasional Incheon pada pukul 16:30 pada tanggal 14," tulis Chosun.

"Direktur Park berencana untuk memberikan konferensi pers di aula kedatangan untuk menceritakan tentang situasi saat ini," imbuhny.

Pelatih Park tak berencana menetap lama di Korea, hanya sehari setelah kedatangannya ia dikabarkan langsung akan kembali ke Vietnam.



Source : Chosun.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan