Bikin Gaduh Satu Kampung, Neymar Jr Dikecam Warga Dilaporkan Walikota

Eko Isdiyanto Minggu, 12 Februari 2023 | 13:57 WIB
Neymar memeluk Lionel Messi usai cetak gol untuk PSG ke gawang Reims dalam lanjutan Liga Prancis di Parc des Princes (29/1/2023). (GEOFFROY VAN DER HASSELT/AFP)

BOLASTYLO.COM - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr harus berurusan dengan tetangga hingga membuat Walikota setempat turun tangan setelah menggelar pesta brutal di kediamannya.

Pesta brutal Neymar Jr di kediamannya di Paris membuat Walikota setempat turun tangan setelah para warga yang jadi tetangga bintang asal Brasil itu merasa terganggu.

Selama membela PSG, Neymar tinggal di pinggiran Kota Paris, Bouvigal dan baru saja menggelar pesta bersama rekan-rekannya.

Harian Prancis, Les Parisien mengabarkan jika pesta yang digelar Neymar Jr membuat sejumlah tetangga marah karena dianggap mengganggu ketenangan.

Laporan RMC Sport bahkan menyebut hal itu sampai membuat Walikota Bougival, Luc Wattelle harus terlibat guna menenangkan situasi.

Baca Juga: Macet Tak Karuan, Warga India Terobos Sirkuit Formula E saat Balapan

Usut punya usut, pesta yang digelar Neymar Jr pada akhir pekan lalu sebagai perayaan bertambahnya umur sang pemain yang ke-31 tahun.

Pesta diadakan menjelang tengah malam, karena saking mengganggunya para tetangga sampai memanggol polisi.

Meski begitu, Neymar Jr mengaku pesta yang digelarnya tidak sampai berjalan sampai pukul 05.00 pagi tepat setelah PSG memastikan gelar Ligue 1.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan