Kasihan Ronaldo, Man United Rombak Fasilitas Bangun Kelas Yoga

Eko Isdiyanto Minggu, 12 Februari 2023 | 14:30 WIB
Raut wajah kecewa Cristiano Ronaldo saat membela Al Nassr dalam laga melawan Al Ittihad di ajang Saudi Super Cup, Kamis (26/1/2023). (TWITTER.COM/SSANGODY)

BOLASTYLO.COM - Cristiano Ronaldo dipastikan tidak akan bisa menikmati fasilitas yoga baru yang akan dibangun Manchester United secara gratis usai kepindahannya ke Arab Saudi.

Selepas Cristiano Ronaldo angkat kaki dari Old Trafford, Manchester United dikabarkan segera membangun fasilitas penunjang baru.

Fasilitas yang akan memanjakan seluruh pemain klub berjuluk Setan Merah, pembangunan akan dilaksanakan pada musim panas ini.

Menurut laporan, pembangunan fasilitas baru ini mencakup suite kesehatan yang termasuk di dalamnya mencakup adanya kelas yog.

Manchester United dilaporkan telah banyak menginvstasikan jutaan dolar untuk memastikan Carrington dengan fasilitas didalamnya mengikuti perkembangan jaman.

Baca Juga: Bikin Gaduh Satu Kampung, Neymar Jr Dikecam Warga Dilaporkan Walikota

Langkah ini juga berjalan seiring kritik keras Cristiano Ronaldo tepat sebelum angkat kaki dari Old Trafford pada awal tahun 2023.

Megabintang Portugal berusia 38 tahun itu pergi dari Man United usai wawancara kontroversial bersama host kondang Inggris, Piers Morgan.

Ronaldo menyebut Man United hanya mengalami sedikit perubahan sejak kali terakhir ia meninggalkan Old Trafford pada 2009 lalu.



Source : Thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan