Permainan Harry Maguire dalam Laga Leeds Vs Man United Dinodai Momen Memalukan!

Reno Kusdaroji Senin, 13 Februari 2023 | 06:55 WIB
Momen berharga kapten Manchester United, Harry Maguire kembali bermain saat melawan Leeds United dinodai oleh momen memalukan yang terjadi saat pertandingan berlangsung. (TWITTER.COM/UNITEDPEOPLESTV)

BOLASTYLO.COM - Kapten Manchester United, Harry Maguire kembali diturunkan secara penuh saat bertandang ke markas Leeds United pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Namun sayangnya momen berharga Maguire dinodai oleh momen memalukan yang terjadi saat pertandingan berlangsung.

Pada laga yang digelar di Stadion Elland Road pada Minggu (12/2/2023) itu, Man United menang 2-0 berkat gol Marcus Rashford (80') dan Alejandro Garnacho (85').

Adapun Harry Maguire kembali diturunkan setelah sekian lama hanya menjadi penghuni bangku cadangan.

Terakhir kali Magurie bermain penuh selama 90 menit di Liga Inggris ialah pada awal tahun ini, saat Man united menang 3-0 atas Bournemouth di Old Trafford (3/1/2023).

Pada pertandingan sebelumnya saat Man United tertahan imbang 2-2 melawan Leeds United di Old Trafford, Maguire hanya menjadi pengganti dan bermain selama 3 menit.

Dan kini, Maguire tampil penuh selama 90 menit diduetkan bersama Luke Shaw di lini tengah pertahanan Man United.

Hasilnya, Man United kembali meraih kemenangan dengan catatan cleansheet atau nirbobol hingga pemain berusia 29 tahun itu mendapat pujian dari David de Gea.

"Pemain seperti Harry, dia belum bermain sesering yang dia bisa," kata David de Gea yang merayakan kemenangannya dalam partai ke-400 di Liga Inggris untuk Man United..

Baca Juga: Lord Maguire Kembali Beraksi, Man United Kalahkan Leeds dengan Gaya, De Gea Sampai Berkata Begini



Source : Sportbible.com,SkySports.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan