Kabar Buruk Bagi PSS Sleman Jelang Main di Markas Persebaya, Bajul Ijo Berpeluang Tikung Bali United!

Reno Kusdaroji Senin, 13 Februari 2023 | 08:00 WIB
PSS Sleman terpaksa menderita kabar buruk menjelang laga tandang di markas Persebaya Surabaya pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2022-2023. (PSS SLEMAN)

BOLASTYLO.COM - PSS Sleman terpaksa menderita kabar buruk menjelang laga tandang di markas Persebaya Surabaya pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2022-2023.

Kabar buruk ini secara tak langsung memperbesar peluang Persebaya menikung Bali United dalam daftar klasemen sementara.

Laga antara Persebaya vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro pada hari ini, Senin (13/2/2023) pukul 15.00 WIB.

Melakoni laga di markas lawan, sayangnya PSS Sleman tak bisa tampil dengan kekuatan penuh.

Sebab, kiper mereka Muhammad Ridwan dan bek tengah Ifan Nanda Pratama mengalami cedera pada pertandingan sebelumnya.

Pada pekan ke-23 saat PSS Sleman menang 2-1 atas Persik Kediri (9/2/2023), tim berjuluk Super Elja (Elang Jawa) itu menang berkat gol Ifan Nanda Pratama (34') dan Kim Kurniawan (42').

Naasnya, kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cedera sang kiper Muhammad Ridwan dan salah satu pencetak gol yakni Ifan Nanda Pratama.

Fisioterapis PSS Sleman, Alfian Pradana pun mengabarkan kondisi cedera Ridwan dan Ifan yang cukup parah sehingga mereka tak bisa dimainkan saat melawan Persebaya.

"Untuk kondisi Muhammad Ridwan ada masalah pada bagian paha dalam otot adductor atau groin strain," kata Alfian Pradana, dikutip dari laman PSS, Sabtu (11/2/2023).

Baca Juga: Klub dan Manajer Tak Mau Disudutkan, Arema FC Fokus Pulihkan Psikologis



Source : Tribunnews.com,BolaSport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan