Selebrasi Pedri Dijadikan Bahan Fitnah, Fans Barca Ngamuk Tak Terima!

Reno Kusdaroji Senin, 13 Februari 2023 | 09:55 WIB
Fans Barcelona yang militan ngamuk di twitter setelah melihat selebrasi bintang muda mereka dijadikan guyonan berbau fitnah oleh salah satu akun fanbase Barca. (JOSEP LAGO/AFP)

BOLASTYLO.COM - Fans Barcelona yang militan ngamuk di twitter setelah melihat selebrasi bintang muda mereka dijadikan guyonan oleh salah satu akun fanbase Barca.

Hal itu terjadi setelah Pedri mencetak gol kemenangan Barcelona atas Villareal pada lanjutan pekan ke-21 Liga Spanyol 2022-2023.

Bermain di Markas Villarreal, Stadion El Madrigal pada Minggu atau Senin (13/2/2023) dini hari WIB, Barcelona menang berkat gol tunggal Pedri pada menit ke-18.

Gol Pedri membawa Barcelona semakin menjauh dari Real Madrid pada puncak klasemen Liga Spanyol musim ini.

Saat ini, Barcelona meraih 56 poin dan berjarak 11 poin dari Real Madrid di urutan kedua yang baru memperoleh 45 poin.

Real Madrid sendiri belum memainkan pertandingan mereka karena pekan ini berada di Maroko untuk bermain di Piala Dunia Antarklub, di mana mereka keluar sebagai juaranya.

Real Madrid baru akan memainkan laga ke-21 Liga Spanyol mereka melawan Elche pada besok Rabu atau Kamis (16/2/2023) dini hari WIB.

Jika berhasil menang, El Real bisa memangkas jarak tiga poin dari Barcelona tersisa 8 poin.

Kembali lagi ke Pedri, sebuah akun fanbase Barca di twitter membuat geram suporter militan mereka sendiri setelah secara tak langsung dianggap memfitnah sang wonderkid.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Real Madrid Vs Al Hilal, Dari Hancurnya Catatan Apik Barcelona Hingga Partisipasi Pemain Brasil



Source : twitter.com,Goal.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan