Jadwal Indonesia di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023, Fajar/Rian dkk Lakoni Duel Terberat di Hari Pertama!

Reno Kusdaroji Senin, 13 Februari 2023 | 10:55 WIB
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto siap tempur di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023, 14-19 Februari 2023 di Dubai, Uni Emirat Arab. (PBSI)

BOLASTYLO.COM - Jadwal Kejuaran Beregu Campuran Asia 2023 menunjukkan tim Indonesia yang diperkuat ganda putra Fajar/Rian dkk akan melakoni duel terberat di hari pertama.

Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 (Badminton Asia Mixed Team Championships 2023) atau BAMTC 2023 akan disiarkan melalui siaran langsung TVRI Sport.

Turnamen BAMTC akan digelar di Dubai Exhibition Centre, Uni Emirat Arab (UEA) pada 14 sampai 19 Februari 2023.

Turnamen tersebut akan diikuti oleh 17 negara termasuk tim-tim kuat seperti China, Jepang, Indonesia, Malaysia, Korea Selatan, Singapura, dan India.

Hasil drawing menunjukkan tim Indonesia yang diperkuat pemain seperti ganda putra Fajar/Rian, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dll tergabung di grup C.

Dalam grup C yang terdiri dari lima negara atau yang terbanyak dibanding grup lain, tim Indonesia akan bersaing bersama Syria, Libanon, Thailand, dan Bahrain.

Sistem kompetisi menunjukkan juara dan runner up dari masing-masing grup akan meloloskan diri ke partai 8 besar atau perempat final.

Adapun jadwal, menunjukkan Fajar/Rian dkk akan melakoni duel tersulit di hari pertama.

Sebab pada hari pertama, tim Indonesia akan melakoni dua laga sekaligus yakni melawan Lebanon dan Suriah.

Baca Juga: Kata-kata Fajar/Rian, Ginting, & Chico Soal Target Indonesia Meraih Trofi Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023



Source : Kompas.com,bolastylo.bolasport.com,banjarmasin.tribunnews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan