Lawan Tim Juru Kunci Liga 1 Persik, Pelatih Bali United Bicara Soal Rasa Hormat Akibat Tren Buruk!

Reno Kusdaroji Senin, 13 Februari 2023 | 11:55 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menaruh rasa hormat kepada lawan mereka selanjutnya, Persik Kediri yang berstatus tim juru kunci di Liga 1 2022-2023. ()

BOLASTYLO.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengomentari peluang kemenangan timnya melawan Persik Kediri pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2022-2023.

Meskipun Persik Kediri berstatus tim juru kunci, pelatih yang disapa Teco itu merasa tak bisa meremehkan mereka begitu saja. Ia pun menaruh rasa hormat kepada calon lawannya.

Seperti diketahui, Persik Kediri memang tengah tersungkir pada musim ini hingga berada di posisi ke-18 atau dasar klasemen.

Tim berjuluk Macan Putih itu baru meraih 16 poin dari 22 laga dengan hanya mencatatkan tiga kemanangan dan tujuh hasil imbang, sementara sisanya menderita kekalahan.

Meski begitu, Teco merasa hal tersebut belum mebuat Bali United memiliki 100 persen peluang menang melawan Persik.

Apalagi jika mengingat, Bali United mencatatkan tren buruk belum pernah meraih kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka.

Setelah menang 3-0 atas PSIS Semarang pada akhir Desember 2022, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu belum pernah menang pada awal 2023 ini.

Sejak itu, mereka kalah dari Persija (2-3), kemudian imbang lawan PSM (2-2), imbang dengan RANS (4-4), kalah dari Barito (1-2), dan terakhir imbang lawan Persib (1-1).

Oleh karena itu, Teco menaruh rasa hormat setinggi-tingginya kepada Persik meski berstatus tim juru kunci.

Baca Juga: Kabar Buruk Bagi PSS Sleman Jelang Main di Markas Persebaya, Bajul Ijo Berpeluang Tikung Bali United!



Source : bolastylo.bolasport.com,Antaranews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan