Live Televisi! Shakira Bakal Blak-blakan Soal Perselingkuhan Pique

Eko Isdiyanto Senin, 13 Februari 2023 | 10:52 WIB
Pemain Barcelona, Gerard Pique saat masih bersama sang istri, Shakira sebelum mereka berpisah pada Juni 2022. (https://twitter.com/Ghanasoccernet)

BOLASTYLO.COM - Pop star Kolombia, Shakira diklaim tengah mempertimbangkan curhat live televisi soal perselingkuhan Gerard Pique yang membuat keduanya berpisah.

Perpisahan kontroversial Shakira dengan Pique masih menjadi pemberitaan banyak di kalangan media luar negeri, salah satunya di Inggris.

Kini beredar kabar jika Shakira bersedia menceritakan sisi kehidupannya dengan Pique yang secara mengejutkan berani menyelingkuhinya.

Padahal keduanya telah berbagi kisah selama 12 tahun, tepat sejak gelaran Piala Dunia 2010 digelar hingga kemunculan isu perselingkuhan.

Dilansir BolaStylo.com dari harian Spanyol, 20 minutos, Shakira sudah direncanakan menyapa para penggemarnya berbagi kisah secara langsung di televisi.

Baca Juga: Selebrasi Pedri Dijadikan Bahan Fitnah, Fans Barca Ngamuk Tak Terima!

Shakira akan menceritakan secara detail penyebab di balik keputusannya berpisah dengan mantan bintang Barcelona itu.

Seperti diketahui bahwa Shakira sangat kecewa dan sakit hati terhadap Pique, bahkan hal itu sampai dituangkan lewat lirik-lirik dalam dua single terbarunya, Te Felicito dan Monotonia.

Sementara Pique menanggapinya dengan santai, ia membanggakan proyek barunya bersama Renault Twingo senilai 8.000 poundsterling, King's League.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan