Atsu Belum Ditemukan, Legenda Persib Dibuat Panik Tak Karuan

Eko Isdiyanto Senin, 13 Februari 2023 | 11:53 WIB
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di St ()

BOLASTYLO.COM - Mantan pemain Persib Bandung, Michael Essien merasa tak tenang dengan kondisi rekan setimnya di Chelsea, Christian Atsu usai gempa mengguncang Turki dan Suriah.

Meski hanya dalam bentuk tulisan, Essien tak bisa menyembunyikan perasaan khawatirnya terhadap Atsu tak lama setelah Turki diguncang gempa berkekuatan 7,9 magnitudo.

Keberadaan Atsu masih tidak diketahui setelah guncangan gempa terjadi pada Senin dinihari pekan lalu, insiden yang membuat lebih dari 17 ribu nyawa melayang.

Sementara ribuan lainnya mengalami luka-luka dengan jutaan orang lainnya kehilangan tempat tinggal dan saat ini masih membutuhkan bantuan.

Hatayspor selaku klub yang dibela Atsu melalui dokter klub mengklaim bahwa pihaknya masih belum menemukan Atsu pasca apartemen kediamannya runtuh akibat gempa.

Baca Juga: Jadwal Indonesia di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023, Fajar/Rian dkk Lakoni Duel Terberat di Hari Pertama!

Dokter klub mengklaim sudah mencari Atsu di rumah sakit tempat sebelumnya sang pemain dirawat setelah disebut telah ditemukan dari reruntuhan gedung.

Meski hal itu tak berbuah apa-apa, Hatayspor masih belum mengetahui di mana keberadaan Atsu meskipun sudah dikabarkan ditemukan.

"Ketika kami mendengar berita bahwa "dia dibawa ke Rumah Sakit Dortyol", kami secara khusus pergi dan mencari, tetapi dia tidak ada di sana," ucap dokter klub Hatayspor.



Source : Dailymail.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan