Titah Bos Kecil Turun, Mbappe dan Neymar Ribut di Ruang Ganti PSG

Eko Isdiyanto Senin, 13 Februari 2023 | 14:37 WIB
Dua penyerang Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe, merayakan gol ke gawang Maccabi Haifa dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Sammy Ofer, 14 September 2022. (JACK GUEZ/AFP)

BOLASTYLO.COM - Kylian Mbappe selaku 'bos kecil' Paris Saint-Germain (PSG) menurunkan titah usai tersebar rumor perserteruannya dengan Neymar Jr di ruang ganti pemain.

Laporan pertikaian Mbappe dengan Neymar Jr di ruang ganti pemain mencuat setelah kekalahan Les Parisiens dari AS Monaco dalam lanjutan Ligue 1 2022-2023.

Langkah PSG di musim ini bisa berjalan lancar jika di balik layar tim ini bisa dipercaya, namun laporan baru-baru ini cukup memberi kejutan.

Adanya beberapa perselisihan antarpemain, disebut sebagai efek dari perpanjangan kontrak Mbappe di musim panas lalu dengan salah satu kesepakatan aneh.

Neymar Jr disebut-sebut masuk dalam kesepakatan itu, di mana Mbappe hanya mau memperpanjang kontrak dengan klausul pelepasan Neymar Jr dari PSG.

Baca Juga: Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 - Lee Zii Jia Masih Tanpa Pelatih? BAM Bilang Begini

Meskipun kenyataannya hal itu tidak pernah terjadi, namun ketegangan tinggi antara keduanya tak dapat terelakkan khususnya saat keduanya berebut mengeksekusi penalti di awal musim ini.

Sementara isu keretakkan di ruang ganti pemain antarkeduanya ditepis sang pelatih, Christophe Galtier yang menyebut hubungan keduanya baik-baik saja.

Isu baru pun muncul, L'Equipe melaporkan jika Neymar Jr memiliki masalah dengan beberapa rekan setimnya, termasuk Vitinha dan Hugo Ekitike yang juga kena semprotnya usai kekalahan 1-3 dari AS Monaco.



Source : Sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan