Tak Hanya Kerdil di Hadapan Khabib, McGregor Terlihat Bak Kurcaci di Depan Makhachev

Eko Isdiyanto Senin, 13 Februari 2023 | 18:19 WIB
Khabib Nurmagomedov saat bertarung dengan Conor McGregor di UFC 229. (instagram.com/ufcrussia)

 

BOLASTYLO.COM - Terselip nama Conor McGregor pasca kemenangan Islam Makhachev atas Alexander Volkanoski di UFC 284, hal itu tak lepas dari ucapan Khabib Nurmagomedov.

Melawan Volkanovski menjadi ujian terberat dalam karier Makhachev, hasil pertarungan bisa disebut sangat sengit dan menarik jika melihat dari skor para juri.

Namun pria Dagestan berhasil bertahan dari serangan orang Australia hingga juri memberinya kemenangan, sekaligus memastikan gelar kelas ringan tak berpindah tangan.

Selain itu, Makhachev juga berhasil naik satu peringkat untuk menjadi raja promosi pound-for-pound dan penampilannya bakal lebih baik jika ada orang spesial di sudutnya.

Meski pada kenyataan para fan dibuat kecewa setelah Khabib tidak hadir secara langsung di Perth menyaksikan saudaranya menyegel kemenangan penting.

Baca Juga: Meski Timnas U-20 Indonesia Tumbangkan Persija Youth, Shin Tae-yong Masih Kurang Puas

Sebelumnya Khabib menyatakan mundur dari dunia kepelatihan MMA dengan alasan agar fokus kepada keluarganya, tepatnya bulan lalu.

Khabib hanya bisa memberi selamat kepada Makhachev melalui sambungan telefon mengingat sosokya tidak bisa datang ke Perth dan itu menjadi momen yang cukup emosional.

Seiring catatan 12 kali kemenangan beruntun, Khabib sangat antusias saat memberi ucapan terima kasih dalam momen face-time dengan memanggilnya Raja Pound-for-pound.



Source : Sportbible.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan