Menilik Sejarah Romantisme Arema FC, Gelar Laga Kasih Sayang di Hari Valentine 14 Februari!

Reno Kusdaroji Selasa, 14 Februari 2023 | 06:55 WIB
Klub Liga 1 2022-2023, Arema FC ternyata memiliki sejarah romantis di valentine yang identik dengan hari penuh kasih sayang pada tanggal 14 Februari. (liga-indonesia.id)

BOLASTYLO.COM - Klub Liga 1 2022-2023, Arema FC ternyata memiliki sejarah romantis di valentine yang identik dengan hari penuh kasih sayang pada tanggal 14 Februari.

Bahkan, Arema pernah secara spesial memanfaatkan momen hari Valentine untuk merancang sebuah laga uji coba bertajuk "Laga Kasih Sayang."

Hari Valentine adalah hari yang spesial dirayakan orang-orang untuk mengungkapkan kasih sayang mereka kepada orang yang mereka cintai.

Dalam dunia sepak bola pun, klub-klub dalam negeri pun tak luput dari perayaan momen hari valentine.

Misalnya seperti Arema FC, klub raksasa asal Kota Malang itu tercatat sering melakukan momen perayaan hari kasih sayang pada tanggal 14 Februari.

Menurut laporan wearemania.net, klub berjuluk Singo Edan itu tercatat pernah melakoni enam pertandingan di hari kasih sayang.

Menariknya dari enam laga tersebut, sebagian besar merupakan laga resmi di kompetisi.

Enam laga tersebut tercatat sejak era Liga Sepak Bola Utama (Galatama), berlanjut di era Liga Indonesia (Ligina), dan era Indonesia Super League (ISL).

Sementara ada satu laga uji coba spesial pada tahun 2016 yang diberi titel "Laga Kasih Sayang" yang mengundang sesama tim asal Jawa Timur untuk merayakan valentine.

Baca Juga: Bukan Cokelat, Atlet Golf Cantik Ini Ungkap Apa yang Diingkan Laki-laki di Hari Valentine



Source : Wearemania.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan