Persib Vs PSM - Bermodal 15 Laga Tak Terkalahkan, Luis Milla Punya Rencana Rapi untuk Balas Dendam!

Reno Kusdaroji Selasa, 14 Februari 2023 | 08:55 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla telah menyiapkan rencana yang tersusun rapi untuk membalaskan dendam kepada PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2022-2023. (@persib)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla telah menyiapkan rencana yang tersusun rapi untuk membalaskan dendam kepada PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2022-2023.

Laga pekan ke-24 Liga 1 2022-2023 mempertemukan super big match antara Persib Bandung vs PSM Makassar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (14/2/2023) sore WIB.

Duel tersebut sangat krusial jika mengingat Persib dan PSM yang berada di papan dan tengah bersaing memperebutkan gelar juara Liga 1 musim ini.

PSM Makassar berada di posisi kedua dengan perolehan 47 poin dari 23 pertandingan, yang sama seperti Persija Jakarta di puncak klasemen dengan jumlah laga yang sama juga.

Sementara Persib yang akan menjadi tuan rumah berada di urutan ketiga dengan perolehan 46 poin, berjarak 1 poin dari PSM dan Persija namun baru memainkan 22 pertandingan.

Bisa dibilang, Persib lebih diunggulkan karena laga akan digelar di kandang tanpa dihadiri suporter lawan.

Diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian tidak memberikan rekomendasi penyediaan tiket kepada suporter PSM dengan alasan keamanan demi menghindari bentro antar suporter.

Hal tersebut bercermin saat Persib menjamu PSS Sleman yang dinodai dengan aksi saling lempar botol minuman antar kedua suporter di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (5/2).

Selain karena didukung penuh oleh Bobotoh, Persib lebih diunggulkan karena mengantongi motal 15 pertandingan tak terkalahkan.

Baca Juga: Menilik Sejarah Romantisme Arema FC, Gelar Laga Kasih Sayang di Hari Valentine 14 Februari!



Source : Kompas.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan