Live Streaming & Jadwal Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023, Indonesia Main 2 Kali Hari Ini!

Reno Kusdaroji Selasa, 14 Februari 2023 | 10:55 WIB
Apriyani Rahayu (kiri) dan Fajar Alfian (kanan) didapuk sebagai kapten tim Indonesia pada ajang Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023. (PBSI)

BOLASTYLO.COM - Jadwal Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 menunjukkan Indonesia akan bermain 2 kali di hari pertama, adapun live streaming untuk menyaksikan aksi Fajar/Rian dkk terdapat di akhir artikel.

Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 (Badminton Asia Mixed Team Championships 2023) atau BAMTC 2023 akan disiarkan melalui siaran langsung dan live streaming dari TVRI Sport.

Live streaming turnamen BAMTC yang akan digelar di Dubai Exhibition Centre, Uni Emirat Arab (UEA) pada 14 sampai 19 Februari 2023 itu bisa diakses di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, turnamen tersebut akan diikuti oleh 17 negara termasuk tim-tim kuat seperti China, Jepang, Indonesia, Malaysia, Korea Selatan, Singapura, dan India.

Hasil drawing menunjukkan tim Indonesia yang diperkuat pemain seperti ganda putra Fajar/Rian, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dll tergabung di grup C.

Dalam grup C yang terdiri dari lima negara atau yang terbanyak dibanding grup lain, tim Indonesia akan bersaing bersama Syria, Libanon, Thailand, dan Bahrain.

Sistem kompetisi menunjukkan juara dan runner up dari masing-masing grup akan meloloskan diri ke partai 8 besar atau perempat final.

Jika melihat jadwal pertandingan, Fajar/Rian dkk akan melakoni duel tersulit di hari pertama karena langsung memainkan dua laga sekaligus

Pada hari pertama, Selasa (14/2/2023) yang bertepatan dengan hari valentine ini, Indonesia akan melawan Lebanon dan Suriah.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 - Dipimpin Kapten Fajar & Apriyani, Indonesia Siap!



Source : Kompas.com,TVRI
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan