Main 14 Laga EPL Tanpa Gol, Striker Kocak Spurs Mau Dibeli Real Madrid

Eko Isdiyanto Selasa, 14 Februari 2023 | 12:58 WIB
Winger Tottenham Hotspur, Richarlison. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BOLASTYLO.COM - .Bursa transfer musim panas 2022 masih lama, tapi gairah Real Madrid membeli striker anyar sudah menggebu dan pemilik nomor punggung 9 Tottenham Hotspur masuk radar.

Striker kocak Spurs itu disebut-sebut masuk dalam radar transfer Real Madrid pada musim panas nanti, kabar ini cukup mengejutkan.

Pasalnya Richarlison bisa dibilang bapuk hingga pertengahan musim Liga Inggris 2022-2023, dari 14 laga yang sudah dijalani tanpa satupun gol.

Pemain asal Brasil itu nir gol di Premier League, tapi secara mengejutkan mampu menggoda Real Madrid untuk merekrutnya ke Santiago Bernabeu.

Usut punya usut, Carlo Ancelotti selaku pelatih El Real memiliki kesan khusus terhadap sang pemain, terutama saat masih menukangi Everton.

Baca Juga: Remehkan Messi & Neymar? De Ligt Berkata Begini Jelang PSG Vs Bayern Muenchen di Liga Champions

Menurut laporan ESPN, pemilik empat trofi Liga Champions asal Italia itu tertarik bereuni dengan striker Brasil di Madrid.

Usia sang pemain baru 22 tahun, namun Spurs harus merogoh gocek hingga 60 juta pounds demi mendatangkannya pada musim panas lalu dari Everton.

Meskipun di bawah asuhan Antonio Conte pada musim ini sama sekali belum mencetak gol dalam 14 pertandingan di Premier League.



Source : ESPN.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan