Detik-detik Tragis, Kiper Ini Tewas di Depan Gawangnya Usai Tepis Penalti

Eko Isdiyanto Selasa, 14 Februari 2023 | 13:56 WIB
Arne Espeel, kiper di Liga Belgia yang meninggal dunia usai menepis penalti lawan saat bertanding. (dok-thesun.co.uk)

BOLASTYLO.COM - Tragedi pilu di Liga Belgia, kiper berusia 25 tahun bernama Arne Espeel meninggal dunia saat bertanding tepat setelah menepis penalti lawan pada Sabtu (11/2/2023).

Arnee Espeel tewas secara tragis saat mengalami serangan jantung, hanya beberapa detik setelah melakukan penyelamatan penalti dalam pertandingan lanjutan Liga Belgia.

Kiper berusia 25 tahun itu bermain untuk Winkel Sport B melawan Westrozebeke, secara mengejutkan tragedi pilu itu terjadi dalam laga tersebut.

Tim yang dibela mendiang Arne sedang unggul 2-1 saat tim lawan mendapat hadiah tendangan penalti, beruntung performa gemilangnya tak membuat skor berubah.

Penyelamatan tepat Arnee membawa skor bertahan dan diprediksi bisa bertahan sampai laga berakhir, meskipun waktu pertandingan tak sampai kesitu.

Baca Juga: BAMTC 2023 - Penampilan Fajar Alfian dengan Baju Gamis, Berani Beda dari Kapten Lainnya

Hanya beberapa detik setelah melakukan penyelamatan gemilang, tubuh Arnee ambruk di depang gawang yang dijaganya dan seketika membuat penonton serta pemain lain terkejut.

Petugas medis segera masuk ke lapangan, berlari ke arah Arnee untuk memberi pertolongan pertama setelah sang pemain tak menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

Tak berhenti di lapangan, Arnee segera dilarikan ke rumah sakit meski begitu usaha yang sudah dilakukan belum berhasil membuat nyawanya tertolong.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan