Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 – Tampil Perkasa di Laga Perdana, Putri KW Bilang Begini

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 14 Februari 2023 | 19:28 WIB
Putri Kusuma Wardani saat menjalani latihan di Dubai Exhbition Centre jelang Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023. (PBSI)

BOLASTYLO.COM - Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani berhasil menyumbangkan poin di pertandingan perdana Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023.

Putri Kusuma Wardani berhasil menuntaskan tanggung jawabnya saat turun membela Indonesia di laga perdana grup C Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 dengan baik.

Turun di partai kedua, pebulu tangkis yang akrab disapa Putri KW ini berhasil mengalahkan wakil Lebanon, Zeina Kazma pada Selasa (14/2/2023).

Melalui pertandingan selama 17 menit, peraih gelar Orleans Masters 2022 itu berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-5 dan 21-4.

Baca Juga: Kejuaraan Beregu Campuran 2023 - Menang Dalam 15 Menit Apriyani/Fadia: Lawan Beda Kelas

Berkat kemenangan ini, Putri merasa senang dapat menyumbangkan poin kemenangan untuk Indonesia.

“Saya tentu senang dan bersyukur alhamdulillah. Harus diakui, tadi kualitas lawan juga masih jauh. Tadi saya manfaatkan untuk mengenakan pukulan dan feeling saja," kata Putri KW dilansir dari PB Djarum.

Soal kesan pertama bertarung di kompetisi Kejuaraan Beregu Campuran, Putri KW mengaku sama seperti bermain di kompetisi lainnya.

"Kesan pertama kali main di kejuaraan beregu campuran, ya sama saja seperti kejuaraan beregu lainnya. Saya senang bisa menyumbangkan angka kemenangan buat Indonesia," paparnya.

Sama seperti Putri KW, Anthony Sinisuka Ginting yang turun di partai pembuka juga berhasil meraih kemenangan.



Source : PB Djarum,badminton asia,BWF Badminton
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan