ForzaMilan Viral usai Taklukkan Tottenham, Stefano Pioli Malah Kesal & Menyesal!

Reno Kusdaroji Rabu, 15 Februari 2023 | 07:03 WIB
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengungkapkan penyesalan dan kekesalannya setelah berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions. (MIGUEL MEDINA/AFP)

BOLASTYLO.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengungkapkan penyesalan dan kekesalannya setelah berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions.

Tepatnya pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa atau Rabu (15/2/2023) dini hari WIB, AC Milan menang tipis 1-0 atas Tottenham Hotspurs di San Siro.

Adapun I Rossoneri menang berkat gol cepat pemain mudanya, Brahim Diaz pada menit ketujuh. Kemenangan ini membuat hastag forzamilan trending di twitter.

Setelah meraih kemenangan, Stefano Pioli selaku pelatih Milan mengomentari jalannya pertandingan serta peluang pada leg kedua di markas Tottenham.

"Ini adalah pertandingan yang sulit, perjuangan keras yang seperti kami perkirakan," kata Pioli usai pertandingan, dikutip dari Football Italia.

"Tadi adalah penampilan yang bagus dan kami tahu betapa sulitnya nanti di leg kedua," jelasnya.

Di balik rasa bangganya, ternyata Pioli juga memiliki sedikit penyesalan yang membuatnya kesal.

Mantan pelatih Fiorentina itu mengaku kesal dan menyesal karena timnya tidak dapat mencetak lebih dari dua gol ke gawang Tottenham.

Karena masih ada leg kedua di markas Tottenham, Pioli pun tak bisa memungkiri kekesalannya.

Baca Juga: PSG Dikalahkan 10 Pemain Bayern Muenchen di Kandang, Gol Mbappe Dianulir, Messi & Neymar ke mana?



Source : Football-italia.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan