Pelatih PSM, Bernardo Tavares Marah usai Kalahkan Persib Malah Luis Milla yang Santai, Ini Alasannya!

Reno Kusdaroji Rabu, 15 Februari 2023 | 10:00 WIB
Dua pemain PSM Makassar, Yuran Fernandes (kiri) dan Agung Mannan (kanan), sempat memberikan protes ke wasit dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/2/2023). Pelatih mereka, Bernardo Tavares pun lebih kesal lagi. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

lgolive lgolive lgolive lgolive lgolive

BOLASTYLO.COM - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares terdengar kesal usai timnya mengalahkan Persib Bandung, sementara pelatih tim lawan, Luis Milla terdengar lebih legawa.

Hal itu terjadi setelah Persib Bandung menelan kekalahan perdana dari 16 pertandingan terakhirnya di Liga 1 2022-2023, saat menjamu PSM Makassar.

Bermain di Stadion Pakansari Bogor, Selasa (14/2/2023) sore WIB, Persib yang didukung penuh oleh suporternya, Bobotoh yang memadati tribun justru menderita kekalahan.

Maung Bandung sempat unggul 1-0 lebih dulu di babak pertama berkat gol bunuh diri Yakob Sayuri (45+3').

Namun pada babak kedua, PSM yang bermain tanpa didukung satupun suporternya di Stadion Pakansari mencetak dua gol.

Adapun dua gol itu dicetak oleh Ramadhan Sananta (54') dan Yakob Sayuri (66') yang membayar tuntas gol bunuh dirinya pada babak pertama.

Seusai pertandingan, Bernardo Tavares kembali menyoroti kinerja wasit meskipun timnya berhasil menang dengan skor 2-1 atas tim tuan rumah Persib.

Dalam pertandingan kontra Persib, Tavares menyebut bahwa seharusnya ada beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh pasukan Luis Milla di dalam konak penalti.

Namun menurutnya, wasit yang memimpin pertandingan, Dwi Purba tidak satu kali pun menunjuk titih putih kepada Juku Eja.

Baca Juga: Persib Vs PSM - Bernardo Tavares Marah, Pemain Asingnya Sebut Maung Bandung Kena Mental!



Source : Kompas.com,Bogor.tribunnews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan