Meriam Arteta Mampet, Kevin de Bruyne Digocek Sampai Emosi

Eko Isdiyanto Kamis, 16 Februari 2023 | 15:00 WIB
Momen saat Kevin De BRuyne mendorong Mikel Arteta dalam laga Arsenal versus Manchester City. (TWITTER.COM/MIK1977)

BOLASTYLO.COM - Duel Arsenal versus Manchester City penuh emosi, mampetnya meriam Mikel Arteta membuatnya kehilangan kontrol hingga membuat Kevin de Bruyne murka.

Mikel Arteta kehilangan kontrol atas dirinya saat Arsenal dipermak Man City di kandang sendiri, Stadion Emirates pada Kamis (16/2/2023) dengan skor 1-3.

Kevin de Bruyne membuka keunggulan The Citizen pada menit ke-24, namun mampu disamakan The Gunners jelang babak pertama berakhir lewat penalti Bukayo Saka.

Penderitaan Arsenal dimulai saat tim tamu mampu menggandakan skor lewat Jack Grealish pada menit ke-72, ditutup Erling Haaland pada menit ke-82.

Juara paruh musim EPL dibuat tak berdaya di kandang sendiri, momen yang membuat Arteta murka hingga emosinya tak terkontrol.

Baca Juga: TC Timnas U-20 Indonesia Belum Memuaskan, Shin Tae-yong: Asal Tanding Saja…

Manajer asal Spanyol itu bahkan sempat berbuat 'rese' terhadap gelandang andalan Man City asal Belgia, De Bruyne dengan mendorongnya saat akan melakukan lemparan ke dalam.

Momen ini sebenarnya terjadi saat kedudukan masih imbang 1-1, The Citizens berharap bisa melakukan serangan balik dengan cepat.

Namun pergerakannya untuk melakukan lemparan ke dalam dihalangi Arteta, bintang Belgia itu bahkan sampai mendorong Arteta agar menyingkir dari jalannya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan