Mohamed Salah Dibebaskan dari Hukuman Tuduhan Mengemudi sambil Main Ponsel

Aziz gancar Widyamukti Minggu, 14 Oktober 2018 | 12:50 WIB
Mohamed Salah ()

BolaStylo.com - Mohamed Salah akhirnya kini tidak lagi berurusan dengan Kepolisian Merseyside setelah adanya tuduhan mengemudi mobil sambil bermain ponsel.

Dua bulan sebelumnya, Mohamed Salah sempat berurusan dengan Kepolisian Merseyside gara-gara sebuah video yang diunggah fan lewat media sosial.

Dalam video tersebut, Mohamed Salah tengah terjebak kemacetan dan terlihat mengoperasikan ponsel di dalam mobilnya.

Menurut aturan berkendara yang berlaku di sebagian besar negara di dunia, perilaku Mohamed Salah tersebut merupakan sebuah pelanggaran karena dapat memicu kecelakaan.

(Baca juga: Chris Smalling Ungkap Keajaiban Diet Vegan dalam Kariernya)

Meski begitu, Kepolisian Merseyside akhirnya memutuskan untuk membebaskan Salah dari tuduhan mengemudi sambil mengoperasikan ponsel.

Mohamed Salah

Dilansir BolaStylo.com dari Goal.com, pihak kepolisian tidak memiliki bukti cukup kuat untuk menghukum penyerang Liverpool itu.

"Kami bisa mengonfirmasi bahwa kami telah berbicara dengan pria 26 tahun (Salah) usai kejadian di Arkles Lane di Liverpool pada Minggu (12/9/2018)," kata pihak kepolisian dikutip BolaStylo.com dikutip dari Goal.com.

"Penyelidikan telah dilakukan dan tidak ada bukti yang cukup untuk mendukung penuntutan dan karena itu tidak ada tindakan lebih lanjut yang akan diambil," terang polisi Merseyside.



Source : goal.com
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan