Terjerat Tuduhan Kasus Pemerkosaan, Cristiano Ronaldo Akan Diinterogasi Polisi Las Vegas

Aziz gancar Widyamukti Minggu, 14 Oktober 2018 | 13:37 WIB
Kolase foto Cristiano Ronaldo (kiri) dan Kathryn Mayorga ()

BOLASTYLO.COM - Polisi Las Vegas berniat mereka akan menginterogasi Cristiano Ronaldo tentang dugaan pemerkosaan kepada Kathryn Mayorga.

Kepolisian Las Vegas menuturkan kepada Mirror bahwa mereka ingin bertanya secara langsung kepada Cristiano Ronaldo soal tuduhan pemerkosaan.

Seperti diketahui, Kathryn Mayorga mengaku menjadi korban pemerkosaan Cristiano Ronaldo pada penthouse suite kawasan Las Vegas pada 2009 lalu.

(Baca juga: Versi Korban, Kronologi Pemerkosaan yang Dilakukan Cristiano Ronaldo kepada Kathryn Mayorga Ternyata Sadis)

Kasus ini diungkap kembali pada minggu lalu namun polisi Las Vegas tak yakin kapan menginterogasi karena Cristiano Ronaldo berada di luar Amerika Serikat.

"Kami tentu belum tahu kapan itu akan terjad, tetapi pada titik tertentu, kami harus menginterogasinya," kata polisi Las Vegas pada Rabu (10/10/2018) dikutip BolaStylo.com dari Mirror.

Polisi Las Vegas menegaskan bahwa mereka masih memiliki bukti tes medis Kathryn Mayorga pasca mengalami pemerkosaan.

Kala itu Kathryn Mayorga enggan menyebut nama pelaku pemerkosaan dan memilih menandatangani perjanjian dengan Ronaldo sebesar 375 dolar AS sebagai uang tutup mulut.

(Baca juga: 8 Fakta Kathryn Mayorga, Wanita yang Mengaku Diperkosa Cristiano Ronaldo)

Namun, pada Agustus ia meminta polisi Las Vegas agar kasus itu dibuka kembali dan kali ini menyebut identitas megabintang Juventus sebagai tersangka serta menceritakan kejadian itu lebih lanjut.



Source : mirror.co.uk
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan