Ramalan Ibrahimovic Soal Duel Nurmagomedov dan McGregor Terbukti Benar

Aziz gancar Widyamukti Senin, 15 Oktober 2018 | 20:36 WIB
Ilustrasi Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor ()

BOLASTYLO.COM - Zlatan Ibrahimovic ternyata sempat meramal pertarungan antara Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor pada laga puncak UFC 229.

Seperti diketahui sebelumnya, Khabib Nurmagomedov melakoni pertarungan melawan Conor McGregor dalam laga puncak UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (7/10/2018).

Dalam duel tersebut, Khabib Nurmagomedov berhasil menunjukkan ketangguhannya di oktagon ketika melawan Conor McGregor.

Kemenangan yang diraih Khabib Nurmagomedov saat itu ternyata sesuai dengan apa yang diramalkan oleh bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.

Perlu diketahui, Zlatan Ibrahimovic merupakan salah satu sosok pesepak bola yang juga menjadi penggemar olahraga bela diri seperti UFC.

Baca Juga : Upaya Conor McGregor untuk Lupakan Kekalahan dari Khabib Nurmagomedov

Zlatan Ibrahimovic telah membuat ramalan dua hari sebelum Nurmagomedov berduel melawan Mcgregor dalam laga puncak UFC 229.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan BetHard yang diberitakan Mirror, eks pemain Manchester United itu mengatakan siapa yang akan menjadi pemenang dalam duel Nurmagomedov kontra McGregor.

Tanpa ragu, ia mendukung petarung asal Rusia sekaligus juara kelas ringan, Nurmagomedov, untuk mengalahkan McGregor alias The Notoriorius.

Zlatan Ibrahimovic



Source : mirror.co.uk
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Aziz gancar Widyamukti
Video Pilihan