Meniru Conor McGregor, Menyulap Tracksuit Menjadi Fashion Outfit Super Stylish

Aziz gancar Widyamukti Selasa, 16 Oktober 2018 | 09:16 WIB
Conor McGregor (instagram.com/thenotoriousmma)

BolaStylo.com - Mengenakan tracksuit seperti Conor McGregor biasanya dihindari oleh kebanyakan pria karena membuat penampilan fashion outfit terlihat seragam dan tidak stylish.

Namun, Conor McGregor belakangan ini menjadi topik perbincangan publik setelah berduel melawan petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov.

Pasalnya pertarung tersebut semakin menarik karena adanya perseteruan antara Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov sebelum laga puncak UFC 229.

Selain itu, kericuhan yang melibatkan kubu Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov selepas laga juga berhasil menyita perhatian publik.

Baca Juga : Jauh Sebelum Duel, Nurmagomedov dan McGregor Pernah Berteman Dekat

Terlepas dari laga tersebut, rupanya ada hal menarik tersendiri yang disuguhkan McGregor di luar arena pertarungan, yakni gaya busana petarung asal Irlandia itu.

McGregor berhasil menjadi inspirasi tren bagi pria dengan mengenakan pakaian setelan olahraga ala tracksuit.

Petarung berjuluk The Notorious itu baru-baru ini mengunggah foto dirinya mengenakan setelan Marle warna abu-abu ketika tiba di gym untuk berlatih.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

Meski warnanya terlihat seragam, busana itu justru tidak terkesan mencolok ketika dikenakan.

Perlu diketahui, model setelan pakaian tracksuit ini tidak hanya digunakan untuk kegiatan olahraga melainkan bisa dikenakan untuk sekadar hangout.



Source : dmarge.com
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Hery Prasetyo
Video Pilihan