Soal Kue yang Terinspirasi Kasus Pemerkosaan Cristiano Ronaldo, Begini Klarifikasi Pemilik Kafe

Aziz gancar Widyamukti Rabu, 17 Oktober 2018 | 10:29 WIB
Kolase foto Cristiano Ronaldo (kiri) dan Kathryn Mayorga ()

BolaStylo.com - Jose Goncalves selaku pemilik Taste of Portugal menyampaikan klarifikasi terkait kue yang terinspirasi dari kasus pemerkosaan Cristiano Ronaldo.

Jose Goncalves secara pribadi menyampaikan permintaan maaf atas kue yang diproduksi dengan memanfaatkan kasus pemerkosaan Cristiano Ronaldo.

Permintaan maaf terkait kue Cristiano Ronaldo itu disampaikan Jose Goncalves melalui akun Facebook resmi Taste of Portugal.

Dalam pernyataannya, Jose Goncalves menjelaskan bahwa kue Cristiano Ronaldo diproduksi bukan bermaksud melecehkan siapapun, khususnya korban pelecehan seksual.

Baca Juga : Kasus Pemerkosaan Cristiano Ronaldo Jadi Inspirasi Bidang Kuliner, Ada Kue Lucu

Lebih lanjut, ia mengatakan kue yang diberi nama Ronaldo Cookies itu hanya sekadar cara untuk menyalurkan selera humornya dengan menggabungkan kasus tersebut dan keahliannya membuat kue.

Sebab, Goncalves sendiri mengaku dirinya merupakan salah satu fan dari megabintang Juventus itu.

Ia juga menuturkan akan sepenenuhnya mendukung Cristiano Ronaldo terkait gugatan pidana yang dilayangkan oleh Kathryn Mayorga.

"Saya minta maaf karena telah membuat orang-orang merasa tidak nyaman. Saya harus menyampaikan maaf kepada semua orang," tegas Goncalves.



Source : Yahoo Sports
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan