Lebarkan Sayap, Manchester United Kini Mulai Rambah Bisnis Fashion

Aziz gancar Widyamukti Minggu, 21 Oktober 2018 | 18:24 WIB
Manchester United. ()

BolaStylo.com - Manchester United terus menambah pundi-pundi kekayaan dengan merambah segala bidang untuk memperkuat branding, salah satunya yakni merilis bisnis fashion.

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United menggandeng perusahaan pakaian asal Amerika, True Religion, dalam sebuah kerjasama di bidang fashion.

Kabar kerjasama keduanya ini ditegaskan melalui sebuah video singkat di akun Twitter resmi Manchester United pada Jumat (19/20/2018).

Dalam kerjasama, True Religion akan memproduksi koleksi eksklusif seperti celana jeans, kemeja, dan jaket denim edisi terbatas yang juga dilengkapi dengan lambang Manchester United.

Baca Juga : Ini Loh Fasilitas Mewah Pesawat Real Madrid yang Dimodali Fly Emirates

Salah satu produk dari True Religion yang dirilis adalah celana jeans yang terdapat tulisan Manchester United secara vertikal pada bagian sampingnya.

Paul Pogba, Andreas Periera dan David de Gea terlihat sangat modis ketika menjadi model promosi bisnis tim berjuluk Setan Merah dan True Religion.

Ketiga anak didik Jose Mourinho itu tampil dengan mengenakan celana jeans dipadukan kaus abu-abu dan jaket denim Manchester United.

Meski hal ini sebagai inovasi terbaru dari The Reds, bisnis clothing line tersebut tak luput dari kritik fan Manchester United garis keras.

Dalam hal ini, mereka menyarankan bahwa klub yang bermarkas di Old Trafford itu sebaiknya lebih fokus mempromosikan sepak bola ketimbang bisnis pakaian.



Source : dailymail.co.uk
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan