Cristiano Ronaldo Kembali Beri Jawaban atas Tuduhan Pemerkosaan

Aziz gancar Widyamukti Selasa, 23 Oktober 2018 | 13:05 WIB
Kedekatan Cristiano Ronaldo dan Kathryn Mayorga terekam CCTV di klub malam SIn City, Las Vegas. ()

BolaStylo.com - Cristiano Ronaldo kembali mengeluarkan sebuah jawaban atas tuduhan pemerkosaan yang menyerangnya saat ini.

Cristiano Ronaldo saat ini terkena tuduhan pemerkosaan yang dilaporkan oleh wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga.

Ia menyebut kejadian pemerkosaan itu dilakukan Cristiano Ronaldo di sebuah apartemen mewah Palms Casion Resort, Las Vegas, Amerika Serikat pada 2009 silam.

Tuduhan pemerkosaan yang libatkan Cristiano Ronaldo ini pertama kali mencuat setelah majalah asal Jerman, Der Spiegel, mewartakannya pada 2017 lalu.

Menanggapi isu yang kian memanas, Cristiano Ronaldo pun kembali mengeluarkan pernyataan resmi soal tuduhan kasus pemerkosaan tersebut.

Baca Juga : Saudara Cristiano Ronaldo: Tuduhan Pemerkosaan Hanyalah Sampah!

Ronaldo menjelaskan soal tuduhan kasus pemerkosaan itu ketika dirinya hadir dalam konferensi pers jelang laga Liga Champions yang mempertemukan Juventus kontra Manchester United.

Megabintang asal Portugal itu kembali membantah kabar tuduhan pemerkosaan yang melibatkan nama besarnya.

"Saya pria yang bahagia. Saya tidak akan berbohong dalam situasi ini. Saya sangat senang. Pengacara saya, mereka percaya diri dan tentu saja saya juga demikian," tegas Cristiano Ronaldo.

Lebih lanjut Ronaldo mengatakan tuduhan kasus pemerkosaan tersebut tidak akan menganggu konsentrasinya dalam sepak bola.



Source : Dailymail
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan