Sempat Dihina, Ayah Khabib Nurmagomedov Undang McGregor ke Rusia

Aziz gancar Widyamukti Selasa, 23 Oktober 2018 | 15:19 WIB
Ini sosok Abdulmanap Nurmagomedov Sosok Ayah Khabib Normagemedov ()

BolaStylo.com - Ayah Khabib Nurmagomedov diketahui telah memaafkan tindakan tercela Conor McGregor yang dilakukan sebelum laga puncak UFC 229.

Conor McGregor sempat melancarkan serangan mental kepada Khabib Nurmagomedov sebelum keduanya bertarung dalam laga puncak UFC 229.

Tak hanya mengejek Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor juga menghina negara, agama hingga ayah petarung asal Rusia itu, Abdulmanap Nurmagomedov.

Conor McGregor tanpa ampun menyerang keluarga Khabib Nurmagomedov dan memberi julukan "pengecut memilukan" kepada Abdulmanap.

Perilaku McGregor itu pun membuat Nurmagomedov murka hingga akhirnya menyebabkan kerusuhan dalam laga puncak UFC 229 yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Baca Juga : Sisi Kepedulian Khabib Nurmagomedov untuk Penyandang Disabilitas

Dalam laga itu, Abdulmanap tidak bisa hadir dalam pertarungan antara anaknya dan McGregor yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (7/10/2018), lantaran tak mendapat visa Amerika Serikat.

Duel yang memperembutkan juara dunia kelas ringan itu berakhir dengan kemenangan Nurmagomedov usai memaksa McGregor melakukan tapout pada ronde keempat.

Meski sempat dihina oleh McGregor, Abdulmanap Nurmagomedov diketahui telah memaafkan petarung asal Irlandia itu.

Menurut laporan dari Russia Today, ayah sekaligus pelatih Nurmagomedov itu mengundang McGregor datang ke Dagestan, Rusia, pada Desember mendatang untuk menyaksikan turnamen Sambo, seni bela diri tanpa senjata khas Rusia.



Source : Russia Today
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan