Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs UEA - Laga Penentuan Garuda di Piala Asia 2018

Aziz Gancar Widyamukti Selasa, 23 Oktober 2018 | 20:06 WIB
Timnas U-19 Indonesia (FERI SETIAWAN/HARIAN SUPERBALL)

BolaStylo.com - Link live streaming skuat Timnas U-19 Indonesia melawan Uni Emirat Arab (UEA) akan tersaji dalam berita ini.

Pertandingan hidup dan mati skuat timnas U-19 Indonesia kontra Uni Emirates Arab di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, akan digelar pada Rabu (24/10/2018).

Laga terakhir penyisihan grup A antara timnas U-19 Indonesia melawan Uni Emirat Arab rencananya akan melaksanakan sepak mula pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Timnas U-19 Indonesia Vs UEA, Jalan Terjal Garuda Muda

Selain itu, laga timnas U-19 Indonesia kontra Uni Emirates dapat disaksikan melalui tayangan liver RCTI atau lewat link live streaming pada tautan berita ini.

Pertandingan ini akan menjadi penentuan langah Garuda Nusantara di ajang Piala Asia U-19 2018.

Dengan bergulirnya laga di SUGBK tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi Egy Maulana Vikri Cs untuk berpeluang lolos ke babak perempat final.

Baca Juga : Selain Sergio Ramos, 5 Pesepak Bola Ini Juga Ngamuk saat Latihan

Namun, nasib skuat Garuda Nusantara saat ini juga belum aman lantaran hanya menghuni klasemen Grup A dengan total 3 poin di bawah Uni Emirat Arab yang mengoleksi 6 poin dan Qatar 3 poin.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, pasukan Garuda Nusantara memiliki kemungkinan untuk dapat lolos ke babak perempat final.



Source : Bolasport
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan