Kerja Keras Naby Keita, Pelajari Bahasa Inggris agar Lancar Komunikasi

Aziz gancar Widyamukti Rabu, 24 Oktober 2018 | 17:02 WIB
Naby Keita (liverpoolfc.com)

BolaStylo.com - Gelandang Liverpool, Naby Keita, mengatakan bahwa dirinya saat ini masih harus belajar bahasa Inggris secara intensif.

Naby Keita tentunya sangat senang bisa mengenakan jersey bernomor punggung 8 di Liverpool.

Pasalnya nomor punggung yang dikenakan Naby Keita merupakan angka legendaris yang pernah digunakan oleh legenda Liverpool, Steven Gerrard.

Meski demikian, Naby Keita rupanya mengalami kendala tersendiri ketika bergabung dengan Liverpool, yakni dalam hal komunikasi.

Gelandang yang oleh Liverpool dari RB Leipzig dengan harga sekitar 52,75 juta poundsterling itu mengaku bahwa saat ini tengah belajar bahasa Inggris secara intensif.

Baca Juga : Unik, Klub asal Irlandia Rilis Kostum Bergambar Wajah Bob Marley

Naby Keita sendiri telah menetapkan target selama enam bulan untuk beradaptasi dengan lingkungan di Liverpool dan memperlancar komunikasinya.

Gelandang berusia 23 tahun itu menyadari bahwa bahasa Inggris sangatlah penting, sementara kemampuannya saat ini masih terbatas.

"Saya mengikuti kursus, saya benar-benar termotivasi berbicara bahasa Inggris, itu sangat penting bagia saya," kata Naby Keita dikutip BolaSport.com dari Goal.

Lebih dari itu, Keita termotivasi untuk dapat berbicara dengan Juergen Klopp dan rekan-rekannya di tim berjuluk The Reds itu.



Source : goal.com,bolasport
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan