Pembelaan Presiden Juventus soal Kasus Pemerkosaan Cristiano Ronaldo

Aziz gancar Widyamukti Jumat, 26 Oktober 2018 | 14:30 WIB
Kolase foto Cristiano Ronaldo (kiri) dan Kathryn Mayorga ()

BolaStylo.com - Kasus pemerkosaan yang melibatkan Cristiano Ronaldo saat ini mendapat perhatian penuh dari presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Presiden Juventus itu mengaku siap memberikan bantuan kepada Cristiano Ronaldo soal tuduhan kasus pemerkosaan yang menjerat sang megabintang.

Pengakuan itu disampaikan Andrea Agnelli selaku Presiden Juventus ketika hadir dalam sebuah pertemuan pemegang saham klub di Turin, Kamis (25/10/2018).

Andrea Agneli sendiri mengaku bahwa dia telah menemui Cristiano Ronaldo setelah tuduhan kasus pemerkosaan itu mulai merebak.

Baca Juga : Mesut Oezil Akui Bahwa Ronaldo dan Messi adalah Pemain Terbaik

Putra dari mantan CEO Fiat, Umberto Agnelii, ini sengajar menemui Cristiano Ronaldo untuk memutuskan tindakan yang tepat terkait kasus pemerkosaan tersebut.

"Ketika ada seseorang menadapatkan masalah, saya cenderung menemunya dan bertanya langsung untuk menentukan sikap," ucap sang Presiden Juventus dikutip BolaStylo.com dari The Sun.

"Saya sangat tenang dan sudah berbicara empat mata dengannya langsung setelah kasusnya mulai mencuat. Perasaan saya sangat baik setelah itu dengan melihat tingkah laku Cristiano Ronaldo beberapa hari terakhir," tutur Andre Agnelli menambahkan.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Kembali Beri Jawaban atas Tuduhan Pemerkosaan

Lebih lanjut lagi Agnelli menjelaskan bahwa dirinya dan Juventus akan selalu membantu kapten Portugal itu menghadapi kasus ini.



Source : The Sun
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan