Kisah Mengharukan Pep Guardiola di Balik Lagu Don’t Look Back In Anger

Aziz gancar Widyamukti Jumat, 26 Oktober 2018 | 15:17 WIB
Pep Guardiola memberikan instruksi kepada pemain Manchester City saat menjamu Newcastle di Etihad St (LINDSEY PARNABY)

BolaStylo.com - Pep Guardiola memiliki kenangan tersendiri dengan lagu milik band asal Inggris, Oasis berjudul Don’t Look Back In Anger.

Mungkin masih banyak fan Manchester City yang tidak mengetahui jika Pep Guardiola mengagumi salah satu lagu milik Oasis berjudul Don’t Look Back In Anger.

Pep Guardiola secara terang-terangan mengungkapkan alasannya menyukai milik band yang pernah dipimpin Noel Gallagher itu.

Rupanya Pep Guardiola memiliki kisah mengharukan dibalik kekagumannya dengan lagu yang dirilis pada 1996 itu.

Pep Guardiola menyampaikan secuil kisahnya tersebut dalam sebuah wawancara bersama BBC Radio 5 Live.

Baca Juga : Klasik dan Lawas, Selera Musik Inspiratif dalam Hidup Pep Guardiola

Manajer Manchester City ini menjelaskan betapa sejumlah karya musik sangat berharga dan memiliki peran penting dalam hidupnya, termasuk lagu Don’t Look Back In Anger.

Ketika menyebut lagu Don’t Look Back In Anger, Pep Guardiola mengaku lagu tersebut adalah sebuah mahakarya karena disukai banyak orang di Kota Manchester.

Selain itu, lagu ini ternyata menjadi kenangan Pep Guardiola ketika istri dan dua anak perempuannya selamat dari serangan teror bom bunuh diri.

Teror bom itu terjadi saat konser Arian Grande di Manchester Arena, Inggir, pada 2017 lalu dan kabarnya menewaskan sebanyak 22 orang serta ratusan lainnya luka-luka.



Source : Daily Mail
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan